duluan yang di gurun pasir ... rasanya pernah baca cerita ini di buku
kumpulan humor belasan tahun yang lalu, waktu itu lagi populernya buku
'mati ketawa ala ... '

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Suharso Prawirodiharjo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kira-kira lebih dahulu mana antara cerita di gurun pasir ini dengan
> iklan teh sariwangi, atau mana yang menyontek dan mengembangkannya?
> yang jelas berbeda adalah bahwa sahabat di gurun pasir tentunya
> bukan petugas ronda/hansip.
>
> --- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Wiatono Widodo
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada juga cerita begini :
> Kisah ada tiga orang sahabat yang sedang tersesat digurun pasir yang
> sangat panas dan tidak ada kehidupan apa apa, kemudian digurun
> tersebut tiba mereka menemukan botol yang berisi si jin tadi.
> [...]

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM