menurutku lebih baik diganti aja, kita nga usah mikirin BS
nanti dari pada nyesel terjadi apa2 sama anak kita
kalau masih 5,5 bulan nga terlalu susah beradaptasi koq
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of anissa asril
Sent: 14 Desember 2005 11:29
To: ayahbunda-online@yahoogroups.com; idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] Mohon sharing menghandle baby sitter == > Urgent

Dear Mom's and Dad's
Perkenalkan, nama saya Anissa, saya punya baby laki2 umur 5,5 bulan namanya Dandy. Saat ini saya tinggal sementara di rumah orangtua saya . nah, selama saya kerja , Dandy sama omanya dan BS dirumah. Pada awal2 BS ku dateng, umur Dandy baru 3 bulan. Memang sih BS ku tuh baik, agamanya bagus, tapi kadang2 ngeyel juga...contohnya saya selalu bilang Dandy jangan di tidurin di Sofa, takut jatuh. Karena anakku tuh aktif banget ( Kebetulan badan BS ku tuh kecil...he.he...) tapi udah seringkali, tapi tetep aja dilakuin. Aku tuh nggak bisa marah...jadi bingung sendiri. Pernah sekali waktu, Dandy tidur nggak dipakein tudung nyamuk, yang ada tangan anakku bentol2 digigit nyamuk, sementara BS ku malah ketiduran...tapi itu dulu pertama kali dia dateng. Tapi dia tuh harus berkali2 dikasih tahu, lama2 kan capek juga, ya....kemarin ini tiba2 Dandy dibawa ke kamarnya BSku yang kebetulan ada di atas. Katanya mau angkat jemuran, kontan aja Ibuku marah, karena nggak biasa2nya Dandy dibawa keatas  dan kondisi tangga di rumahku itu curam banget....aku aja ngeri....duh..nggak berani rasanya ngebayangin cara BS ku itu turun dari tangga sambil bawa Dandy. Duh...gimana ya, aku harus bilang ke BS ku ? apa perlu diganti ? kalau diganti anakku bisa adpatasi lagi nggak ya....?? Secara aku juga nggak tega bilang ke BS ku harus di ganti. Tapi aku takut kejadian " Naik Tangga, atau kecerobohan yang lain terjadi lagi.
Please Sharingnya, Ya.....
Thank's
Anissa

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping