Mbak Laras aku mau gabung nich....

Aku pernah tinggal di Manado 4 tahun ... wach liat resep Mbak Laras jadi pengen ke manado dech...
Kalau aku biasanya Kepala Ikan Woku dan oseng  Bunga pepaya campung kangkung ....
ich.... nyammm ... nyam ... banget dech.......

Tapi nanti aku coba nich sup kuah ikannya , mudah-mudahan gak amis ya .....

Echa....