sepertinya petugas perparkiran resmi di Senayan tidak mencukupi untuk
mengawasi area yang sebegitu luas ... makanya muncul oknum2
perparkiran yang tidak resmi ...  mungkin lebih baik dibuat aturan
parkir per area saja sekalian, yang bisa saja berbeda-beda
pengelolanya supaya jelas ...

selama ini sih kalau mau ke Senayan saya lebih suka parkir di PS ...
agak jauh memang, tapi keamanannya lebih terjamin ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "diklik_84" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> KKN(maaf lho terlalu vulgar), kalau begitu tidak usah tiket parkir di
> pintu msuk, langsung aja bayar ke oknum2tsb (tk parkir per area).
> Dengan begitu masyarakat terlalu diperas habis2an masalah parkir ini,
> soalnya jika kita menolak bayar, bisa2 kendaraan kita dirusak atau
> bgm.Dimana perlindungan kita?,tolong perhatian dari pengelolanya, TK.

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM