waduh jadi inget nich ... sama woku, tude, kepala kakap .... aku baru
pulang dari manado minggu lalu...
M,bak Laras kalo klapertart itu macam mana ya buatnya.... biar  nanti
resepnya kasi tau istri untuk buat... he heheh eh

On 12/20/05, larasati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Messagekapan yaaaaaaaaaaa,

Wassalam

Bilal Ueey......

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM