Iya ya mas ya...... saya jadi terharu lagi dech pas tadi pagi mba' Ida
bacaain di renungan  dengan begitu penuh perasaan
saya jadi pengin ketemu anaknya dech.....kasihan sekali ya.....
ooo iya mas bilal gimana jatuh yang kemarin udah diurut belum.....??

Extranet
[EMAIL PROTECTED]@yahoogroups.com - 19/12/2005 05:06 PM

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com

Sent by:    idakrisnashow@yahoogroups.com