Mba'Lila,
Bener kata mba lila tadi, karena waktu kita kan habis dikantor, jadi gak
ada salahnya, selama gak mengganggu
kewajiban kita dan everything is under controlle semua kerjaan beres   why
not toch untuk kepentingan yang positive
ya gak.....??bukan mencari pembenaran sendiri lo...he he he...

Extranet
[EMAIL PROTECTED]@yahoogroups.com - 20/12/2005 10:49 AM

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com

Sent by:    idakrisnashow@yahoogroups.com