Pagi ini saya sengaja jalan jam 1/2 6 lewat dikit dari rumah saya di daerah karawaci.. alhamdulillah saya sampai di jakarta jam 6.15 lewat dikit juga..
mungkin akan lebih lama lagi kalau saya tidak mengambil jalur contra flow, karena  di jalur biasa, saya liat antrian sudah terjadi beberapa ratus meter selepas gerbang kebon jeruk. tapi saya tetap mengambil jalur contra flow walaupun tujuan saya ke arah lapangan banteng, memang agak memutar sedikit lewat petamburan, tapi menurut saya tetap lebih cepat dan lebih hemat BBM dari pada saya harus PAMER (padat merayap) di jalur biasa..
bagaimana dengan yang lain nih..?

http://mail.yahoo.com