Yang ini tema-nya dah ganti. Taoto itu bener soto yang pake tauco,,
soto khas Pekalongan. Di Jakarta belum pernah tau, tapi kalau mau
bikin sendiri juga gampang koq. Yang penting justru tauco-nya, musti
beli yang bikinan orang jawa tengah. Kalo di supermarket 'kan
kebanyakan tauco jawa barat, jadi rasanya kurang mantebb.

Kalo pernah bikin soto ayam sendiri (yang versi semarang), ya
bumbunya sama, tinggal tambah tauco. Kalau soto ayam jawa timur juga
mirip, bedanya cuma di kunyit, jadi tinggal kunyitnya diganti tauco.

Isi sajiannya 'kan kalo tauto itu cuma pake sohun, gak pake tauge.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Suharso Prawirodiharjo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apa yang dimaksud itu soto yang pakai taoco?
> kalau ya, saya mengenalnya waktu di semarang, tepatnya di jalan
> stadion, karena waktu itu saya pernah tinggal dan kuliah di jalan
> stadion 22, sekali-kali kalau makan siang nongkrong di warung
> pekalongan, kalau malam di warungnya pak trimo, ramai-ramai.
> meskipun jalan stadion berdekatan dengan jalan erlangga tengah dan
> satu almamater, tetapi karena waktu itu belum pacaran, jadi ya
masih
> jauh di hati dekat di mata.
> sedang di jakarta nggak tahu karena memang bukan golongan yang
> [...]

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM