lokasi tepatnya di mana pak? ... mungkin pertimbangannya kebutuhan,
soalnya seingat saya sepanjang jalan ini belum ada SPBU ...

ngomong2 soal Depok, sabtu kemarin ada artikel di koran tempo tentang
rencana pembangunan jalan tol ... kalau tidak salah malah akan
disejajarkan dengan jalur merah -- pipa gas pertamina, yang mestinya
tidak diijinkan ada bangunan apapun 10 meter sepanjang kiri kanan
jalur ini ... apa nggak lebih ngeri dibanding pom bensin?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Herman B. Subroto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Baru-baru ini di jalan raya Kukusan - Beji Depok sedang dibangun
> SPBU.
>
> Menurut hemat kami yang warga sekitar Beji, lokasi SPBU itu tidaklah
> tepat, mengingat jalan Kukusan - Beji merupakan jalan kelas IV, yang
> artinya hanya dapat dilalui kendaraan max sampai 5 ton.
>
> Bayangkan nantinya apabila truk Tangki BBM dengan isi 8000 liter (10
> ton total) atau 16000 liter (20 ton total) lalu lalang melalui jalan
> tsb, akan mengakibatkan jalan menjadi rusak.
>
> Lagipula di daerah tsb juga rapat dengan pemukiman penduduk.

> [...]

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM