Dear All,

Wah makin banyak reply email mengenai eksistensi IKS di Delta FM.
Itu pertanda bahwa IKS memang sangat digemari oleh pe-cintanya,
termasuk saya, artinya rating-nya juga sangat tinggi.

Bahkan udah ngadakan acara kopi darat segala, kalau gak salah sampai 2
kali, yang pertama di Grand Melia (ketika itu saya dapat
buku "Indonesia Negeri Seribu Raja", langsung dari Pengarangnya Pak
Irwan - Presdir Jamu Sido Muntjul, dan ditandatangani pula)
Kopi darat yang ke dua di Cafe Semanggi (Cafe Win (?)), saya gak ikut
karena lagi tugas ke luar kota.

Ada juga kisah memilukan mengenai seorang bapak yang terpaksa
menggendong jenazah anaknya karena tidak ada biaya untuk
menguburkannya ...

Di IKS crew juga ada Ibor, Daeng, Erika Siregar dll.. (cmiiw or),
dream team lah ...

Kebetulan saya punya No HP-nya mbak Ida, dan saya sudah melakukan
komunikasi langsung ke mbak Ida untuk berusaha bertanya.

Adapun mengenai klarifikasi-ya akan di jawab oleh mbak Ida sendiri ...
lewat milis ini (mas Krisna sih gak pernah - jarang nongol di milis
ini)
Jadi kita tunggu aja neh, alias H2C (Harap-Harap Cemas).
Mudah-mudahan bisa cepat ya mbak...

Trims,
Herman B. Subroto

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM