Neng ida & kang krisna

cepet dunk klarifikasi, kayak artis2 gtoo loh...biar kita gak nunggu-nunggu, pegel kann...
mo gmn kelajutannya...hubungan kalian... ihkss...ihkss...

-------Original Message-------

Date: 12/28/05 19:25:51
Subject: [Ida-Krisna Show] HIL..HIK..HIK..IDA KRISNA SHOW TIDAK SIARAN LAGI TAHUN 2006

SAHABAT-SAHABATKU TERCINTA DIMILIS,

Dengan sedih dan berat hati,kita sampaikan bahwa IDA KRISNA SHOW tidak lagi mengudara

atau siaran pada pagi hari di 99,1 Delta FM karena perubahan format baru pada siaran Delta.

Banyak kenangan bersama anda semua yg tidak pernah saya lupakan.

Ketika dulu saya dipersatukan kembali dengan Krisna Senin, 7 Juni 2004,

Kemudian mendadak Lula resign dari Delta dan mendadak pula kita mendapat tugas

melanjutkan siaran pagi yg sebelumnya cuma jadi ganjel bedug, dan secepat itu kita

harus menyesuaikan siaran pagi dengan membiasakan bangun pagi jam 3 bersama

Suami untuk bisa sampai distudio jam 5.30 dan siap menghibur sahabat pendengar Delta

dengan berbagai informasi aktual, renungan, jokes, quiz, talkshow dll,

Senin, 11 April 2005 boyongan dari sore ke pagi pun tak ter elak kan,padahal

baru saja saya mencoba menata siaran sore Delta ketika pertama kali masuk.

Walaupun ada yg kaget dengan kehadiran IKS di pagi hari, the show must go on

kitapun perlahan-lahan kembali bisa menyesuaikan  dengan siaran pagi,

tidak mudah merubah pola kebiasaan baik untuk pendengar maupun sebagai bagian dari

team siaran pagi dengan format yg diinginkan, Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik

dan respons pun cukup positif mulai dari respons sms yg masuk dalam setiap siaran dan

juga email atau pertambahan anggauta dimilis IKS yang sangat luar biasa, itu pertanda

sayang anda kepada Ida Krisna Show. Terimakasih banyak.

Betapa menyenangkan sudah satu setengah tahun saya bersama Krisna Purwana dalam

siaran sore dan pagi hari, tentu karena sahabat2 pendengar Delta yg membuat kita bisa bertahan

sampai hari ini. Sedih juga sih meninggalkan anda semua dipagi hari.

Karena kalau anda tanya saat kapan saya begitu semangat, jawaban saya adalah saat saya

bisa bangun memulai hari pada pagi hari yg kemudian saya bersyukur bisa melaksanakan

sholat subuh tepat pada waktunya bersama Suami tercinta dan ketika saya bisa memberikan

sesuatu kepada pendengar Radio Delta bersama sahabat saya Krisna Purwana.

Anda begitu berharga buat saya, dan pasti anda punya kesan khusus selama saya dan Krisna

Menemani perjalanan menuju kantor, pulang kantor, beraktifitas dirumah atau dikantor dan

bisa dimanapun lah ya ketika anda menyempatkan untuk mendengarkan siaran kita.

Kalau ngga keberatan yuk berbagi cerita sama Ida Krisna, yang tinggal siaran pagi tinggal

2 hari lagi nih, maaf kalau terkesan mendadak ngasih tahu nya karena ini adalah keputusan

Program Delta dengan perubahan baru di tahun 2006.

APA KESAN ANDA TENTANG PROGRAM IDA KRISNA SHOW SELAMA ANDA PERNAH MEN

DENGARKAN SIARAN INI :

PUNYA CERITA MENARIK NGGA KENANGAN BERSAMA KITA, MISALNYA PERNAH IKUT SHARING

TOPIK APA GITU DI IKS, ATAU MENANG HADIAH QUIZ, ATAU PERNAH KETAWA SENDIRI

SAMPAI DISANGKA ORGIL HEHE ATAU PERNAH NANGIS SENDIRI DENGER RENUNGAN,

ATAU GARA2 DENGERIN IKS MALAH NABRAK MOBIL, ATAU PERNAH JATUH CINTA GARA2

DENGER LAGU DLL DLL :

PINGINNYA SEBELUM PISAH ANDA PUNYA HADIAH KHUSUS BUAT IDA KRISNA SHOW :

YAH CUMA BERUPA PUISI, CERITA LUCU, TEBAKAN SERU ATAU USULAN LAGU FAVORIT ANDA

SAMA CERITA DIBALIK LAGU PILIHAN ANDA ATAU BERUPA WISE WORD JUGA BOLEH KOK.

KAMIS DAN JUM”AT AKAN DIBACAKAN DALAM SIARAN KITA DIPAGI HARI 29 DAN 30 DESEMBER 2005.

OK Jangan lupa aku tunggu emailnya secepatnya atau besok langsung kirim melalui sms di Delta

0818333582. Mohon maaf atas segala kesalahan yang tidak sengaja kami lakukan atau kekhilafan yg

sebenarnya tidak kami ingin kan. Kita juga mungkin tidak bisa memenuhi keinginan ideal anda semua.

Semoga persahabatan kita akan selalu terjaga dengan manisnya terutama dimilis ini.

Sehat, sukses untuk anda semua. Saya tunggu...

Salam,

Ida Arimurti