Kemane aje ni mbak wita, perasaan sudah lama sekali nggak muncul, tau2 hari
ini nongol lagi.
Mbak Wita, aku yakin mbak Ida akan tetap di Delta, hanya saja pihak Mgt
Delta ingin merubah
susunan acaranya. Mungkin mbak Ida pindah ke sore hari lagi atau malam kali
yee. Bisa juga tukar tempat dgn Shahnaz,
atau gimana gitu. Aku nggak ngeliat mbak Ida dan mas Krisna itu resign dari
Delta, ga ada tanda2
maupun sinyal2 kearah itu. Secara logika, bila suatu paket siaran mendapat
applaus yg banyak dari pendengar, biasanya
akan dipertahankan, hanya saja krn ini dan itu atau kepentingan2 lain, (
ada yg mau isi acara di pagi hari dll ), pihak Mgt
terpaksa menata ulang seluruh acara. Kita doain saja, " emak " kita itu
nggak ngacir dari Delta.
Selamat sore.

                          Sukowati Utami

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                                Sent by:         cc:

                      [EMAIL PROTECTED]         Subject: [Ida-Krisna Show]
sedih (buat Mba Ida)
                             ogroups.com

                        12/29/2005 05:10

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Mba Ida chayank...

meskipun sudah lama tidak ngikuti siaran IKS, tapi
sedih sekali membaca imel mba ida bakal ga siaran lagi
januari mendatang. Whats up, mba..? Gak siaran di IKS
atau di Delta? semoga gak siaran di IKS saja yaa,
artinya, kita masih bisa denger suara renyah Mba Ida
di delta dalam program lain..

Bagaimanapun, IKS pernah mewarnai pagi saya selama
beberapa bulan silam. membuat saya tertawa, haru, dan
kadang sebel kalo sms ga kebaca... Juga membuat saya
sedikit tahu bagaimana seluk-beluk dunia radio. Thanks
untuk yang ini, Mba..

again, sedih sekali denger IKS ga mengudara lagi. Moga
kita masih bisa tetep saling kontak setelah ini..

salam sedih,
wita

=== message truncated ===

Yahoo! for Good - Make a difference this year.
http://brand.yahoo.com/cybergivingweek2005/

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM