Kok perempuan "beristeri "?
Bingung aku..
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 30, 2005 10:38 AM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] promosi novel

iya. tentang perempuan beristri... kenapa???
tapi jangan takut, ini tetap fiksi, yang belum tentu terjadi pada semua istri...
atau malah jadi perignatan kalau2 terjadi pada istrinya..
salam,
diyan

Stephanus Hermawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mba Diyan,

Novelnya tentang seorang perempuan yang sudah beristri?

Etja

Joko Prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Anggota IKS dapat spesial discount gak ya....?? hehehe

salam
Joko

--- dian purnomo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebelumnya, saya ikut sedih untuk rencana likuidasi
> IKS.
>   Semoga semua yang dilakukan oleh menejemen adalah
> demi kebaikan ya.
>   BTW, saya adalah anggota baru, yang sedang belajar
> menulis. Novel pertama saya sudah terbit
> alhamdulillah
>   judulnya ANDINI
>   saya tulis sendiri, nama saya DIYAN YULIASRI
>   insyaAllah di toko-toko buku di seluruh Indonesia
> sudah ada.
>   Bercerita tentang obsesi seorang perempuan yang
> sudah beristri untuk bertemu lagi dengan mantan
> [...]

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

Yahoo! Photos
Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.