From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Swastioko Budhi Suryanto
Sent: 30 Desember 2005 16:12
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] HIK..HIK..HIK..IDA KRISNA SHOW TIDAK SIARAN LAGI TAHUN 2006

Ekawan, salam dari Teko.

Dulu setiap pagi dengerin Indi Baren (Hard Rock), kemudian bubar .... cari penggantinya ketemu dengan Tante Putri (Female). Kemudian Putri Suhendo ngabur ke radio rain, ketemu dengan IKS (Delta). Kok bubar lagi sih.... nasib nih.... nyarin yang lain lagi deh. Padahal renungan Mbak Ida yahud lho..... selalu saya kumpulin, sudah jadi ratusan halaman tuh.

Jangan bubarlah IKS..... Cihuiiiiiiiiiiiiii......

Salam,
Budhi S.