-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of idajohny
Sent: Monday, January 02, 2006 6:07 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] ASTAGHFIRULLAH, SEMOGA SAHABAT2 DISINI TIDAK
TERPROVOKASI.

Yang tercinta sahabat2 saya dimilis idakrisnashow,

Astaghfirullah, terus terang saya kaget sekali menerima kabar dari
beberapa member milis ini yg coba menghubungi saya melalui sms atau
tilp langsung dihandphone saya.
Kebetulan saya memang ada tugas keluar kota selama seminggu,
mendengar informasi yg dari beberapa sahabat disini, segera saya
kontak team moderator yg lain untuk langsung menutup milis ini untuk
anggauta baru dan langsung membanned orang yg tidak bertanggung jawab
bernama agnes. Sebetulnya sebelumnya saya sudah membanned, tapi
karena milis ini terbuka maka bisa saja dia masuk lagi atau bisa saja
dengan alamat email yg lain. Saya tidak menyangka ada orang sejahat
itu.

Ada benarnya juga masukan dari teman2 semua disini, jadi mulai saat
ini milis ini semua dimonitor langsung oleh team moderator, baik
anggauta yg masuk ataupun email yg masuk.
Saya sebagai salah satu moderator disini memohon maaf yg sebesar2nya
atas ketidak-nyamanan yg anda dapatkan, apalagi sampai dipakai
namanya. Saya percaya Allah SWT akan memberikan ganjaran yg setimpal
atas ulahnya yg sangat tidak bertanggung jawab dan memalukan untuk
hidupnya.

Diperlukan kedewasaan bagi kita semua untuk setiap sikap yg kita
ambil, say ingin mengajak sahabat2 semua untuk kembali kepada tujuan
semula mengapa milis ini dibuat : kita semua ingin mempunyai teman yg
banyak untuk saling berbagi banyak hal yg bermanfaat yg positif bagi
kita semua, tidak menyakiti hati orang lain, agama lain atau suku
atau ras, apalagi dengan berbau porno yg sangat tidak dewasa dan
bertanggung jawab. Menyedihkan sekali orang seperti itu.

Mudah2an sahabat2 semua tidak terprovokasi dengan email2 yg dikirim
oleh seorang pengecut bernama Agnes dan tidak bertanggung jawab.
Mohon maaf sekali lagi.

Untuk menjawab email ini saya harus mencari warung internet yg cukup
jauh dari tempat bertugas saya diluar kota. Terimakasih atas
perhatian teman2 dan semoga tidak ada lagi email2 yg tidak
bertanggung jawab. Kita doakan saja orang seperti itu bisa menyadari
kesalahannya dan kembali dijalan Allah SWT dan menjadi orang yg baik
kembali.Amin.

Salam Persahabatan buat sahabat2 disini,
Ida Arimurti

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM