Bravo rekan2s IKS karena tidak terbukti terprovokasi oleh si agnes Laknatullah !

Tadinya saya berencana japri ke rekan2 IKS yg beragama non  Muslim, misalnya Nasrani atau Budha atau Hindu dll. untuk juga mengirim email mendoakan si agnes ini dengan memakai nama Tuhannya masing2.

Kita ingin buktikan bahwa si agnes ini kemungkina besar akan membalas doa2 anda dengan cara yang sama seperti melecehkan agama Islam.
Kalo seperti ini analisanya, sangat mungkin sekali  si agnes ini salah satu orang yang ingin mengadu domba sesama umat beragama. Saya yakin dia akan sangat tega menghancurkan kerukunan antara umat beragama.
Bukan tidak mungkin si agnes ini adalah anggota teroris yang sebenarnya.

Sementara si agnes mengumbar kalimat2nya di email, saya berharap MODERATOR berusaha melacak address pengiriman email ini. Itu juga kalo mau dilacak lho ...

Nah untuk semua rekan2 IKS yang peduli kepada perdamaian ... uraian diatas dapat kita pertimbangkan untuk dipakai sebagai strategi untuk mencokok sipengacau ...

Mohon maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan...

Salam
Dimas
berusahacintakuuntukseluruhumatmanusia

Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!