Hallo mbak Ida,

Terimakasih kemarin kita sudah sms-an sehubungan dengan email dari
orang yg sudah kehilangan orientasi dalam hidup-nya.

Terimakasih juga kepada seluruh member milis yang tidak ter-
provokasi atas email-email yang bersangkutan tsb.
(lha wong member disini itu intelektualitas-nya udah proven koq ya ?)

Terus untuk info, kebetulan saya juga mengelola milis Alumni teman-
teman satu angkatan SMA 1 jkt (lulus th 1986) di milis tsb juga
pernah kebobolan, modus operandinya juga sama ..., menyebarkan SARA
dan adu domba.

Jadi orang tersebut (saya duga yaa itu-itu aja) memang sudah sakit
bukan saja luar dalam, tapi dunia akhirat!

Bagi saya pribadi, saya tidak akan memaafkan orang tsb, bagi saya
secara pribadi tdk ada urusan dengan orang tsb, masalah apakah orang
tsb diampuni dosa-dosanya biarlah hal tsb jadi urusan Allah SWT.

Last but not least.
Untuk mbak Ida or Team Moderator IKS, mohon email-email yang di
submit oleh yang bersangkutan supaya di delete dari history milis
IKS, soalnya kalau kita visit ke:
milis IKS maka akan terlihat alias masih ada, mohon di delete.

Terimakasih,
Herman B. Subroto

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Mochamad Arip
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya setuju, dengan usulan mas dede. ada baiknya moderator
mengeleksi semua postingan tanpa terkecuali, memang perlu kerja
extra dari team moderator agar tidak ada 'agnes-agnes' ;lainnya
dikemudian hari dan untuk kebaikan bersama, tak apa, bukan?

> Dharmansyah Djalins <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Salut kepada teman-
teman yang menanggapi "agnes" dengan dewasa. Menurut saya sebaiknya
Team Moderator mengusutnya. Penggunaan bahasa dan maupun materinya
mengindikasikan ybs bukan sekedar "main-main saja". Berlebihankah
usulan seperti ini ?. Menurut saya tidak, karena sebaiknya kita
mulai membiasakan diri untuk menindak suatu kesalahan (biarpun
dianggap kecil). Bahwa kemudian dimaafkan, itu adalah hal yang bisa
diputuskan nantinya.

>   Salam,
>
>   Dede Djalins
>
> irawan sugito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     gak perlu dikejar,. hapus saja profile-nya di yahoo, trus
moderator juga bisa delete dari member list trus di block

> [...]
>

> ---------------------------------
>   Yahoo! Photos
> Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events,
holidays, whatever.

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
> Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM
> Senin - Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB
> SMS di 0818-333582
>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

> Walaikumsalam wr wb,
> Aris  ga pake H
> mochamadarip at yahoo dot com

> Yahoo! Shopping
>  Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM