From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Dessy Permata Sari
Sent: Tuesday, January 03, 2006 2:31 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] AGNES MEMANG BENAR2 ORANG GILA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Maaf, saya baru buka milis lagi sekaranag ini, dan saya sangat kaget melihat isi email2 yang masuk. sanagat menodai dan menjijikan................................Kok email kayak begitu  bisa masuk sih? tolong dong moderator supaya lebih selektif dalam memeriksa email2 yang masuk. sangat keterlaluan.............dan menjijikkan!!!! ini saya tujukan untuk email dari Agnes....atau kalau perlu keluarkan aja dia dari Mailist IDA KRISNA!!!!! saya rasa manusia yang bernama agnes itu tidak beragama atau jgn2 juga bukan manusia..........

Wassalam,

Dessy Permata Sari