coba cek JAKARTA ALTERNATIVE STATION di frekuensi AM dan 900
dipancarkan dari ketinggian 68m dari Jl. Centex 99, Ciracas, Jak Tim
... tapi setahu saya siarannya belum rutin dan lebih sering malam hari
... soalnya dikelola paruh waktu oleh seorang pecinta musik classic
dan progressive rock, sayangnya saya lupa nama dan nomor telepon
pengelolanya ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Fifi Andriati"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bener mba Yuli, tapi sepertinya Ifeb di Morning Show Delta rada serius
> apalagi topiknya berat2, kalau dulu banyak becandanya apalagi banyak
yang
> kirim sms joke dia bacain sampai kita tertawa sendiri di mobil. IKS
pindah
> sore, karena mba Ida lagi ke luar kota sementara diganti dulu sama mba
> Intan.Saya kecewa karena cari2 channel yang lagunya classic rock & blues
> belum dapat sejak M 97 tidak on air lagi, mungkin temen2 ada yang tahu?.
> Bipi juga sekarang kemana yah?, sejak diganti dengan IKS?
> [...]

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM