Yah gimana ya, mbak Ida itu kan orangnya loyal, dedikasi, jadi kalau
manajemen Delta mengatur siaranya begitu, kita sebagai pendengar tentunya
nerima aja. Sama aja kok, mau pagi, ya sore, kan kita punya peluang untuk
mendengarkan mbak Ida dan kang Krisna. Kalau pindah ke siang hari yang
berabe, karena kitakan sedng melakukan aktivitas sendiri2. Sama bung Ifeb
juga lama2 akan seru, skrg ini kan dia lagi melakukan penyesuaian.

                              Vitri Lestari

                      <vitri_mphiet_lestari         To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                                @yahoo.com>         cc:

                                   Sent by:         Subject: RE: [Ida-Krisna
Show] Miss you all
                      [EMAIL PROTECTED]

                                   oups.com

                        01/07/2006 07:00 PM

                          Please respond to

                              idakrisnashow

Aduh.....Mbak Ida, koq jadi banyak yang menyesali pindahnya IKS ke sore
sih....
Kebetulan sewaktu M97 masih ada dan IKS masih siaran sore, saya dan suami
kalo berangkat pagi tuh selalu ndengerin Ifeb di M97 dan pulangnya
ndengering IKS di Delta. Sebenarnya Keduanya sangat menarik, Ifeb tuh
orangnya sangat Mbanyol, lengkap dengan humor-humor segar yang sedikit
nyentil bikin telinga "agak" panas, tapi seperti sambel, pedes tapi bikin
ketagihan!!! Mungkin karena udah lama gak siaran ngkali, ya Bang Ifeb
ya.....,
jadi masih "Rada kagok!" ghethoooo. Sedangkan Mbak ida lengkap dengan
segala informasinya yang segar dan humor Bang Krisna yang "agak"
garing...he..he... Tapi keduanya ngangenin lhooo...
Kita tunggu aza buat Bang Ifeb yang sangat digandrungi oleh pendengar M97
pagi, biar seperti dulu lagi.OK.

Salam
Vitri - Bogor.

"Moh. Arief Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrot! e:
 <?xml:namespace prefix = o ns = "urn:schemas-microsoft-com:office:office"
 />
 Iya yaahhhhh.......
 biasanya tiap pagi berangkat kantor ama istri di mobil cengar-cengir kalo
 dengerin canda n' tawanya Ida n' Krisna.
 Sekarang beda sih kelihatannya formal tapi lama2 juga asik kali yahhhhh,
 seperti Bung Zein n' Mba Yati dulu atau perlu dikasih pasangan kali?biar
 ada temen celoteh.....ini sih sekedar usul ke Manajemen Delta FM.

 Rgds.
 M. Arif Setiawan