Bener Payon, tapi karena masuk jalan ke kiri, jadi dari jalan raya
kemang nggak keliatan.

Cuma kalo malam kesan saya suasananya agak gelap. Saya 1 kali ke
sana, dah lama sih, dan ketika itu memang ada tanaman padi-nya, jadi
saya bisa tunjukkan ke anak saya padi itu.

Lalu ada yang jual pernak-pernik, mainan jadoel, jadi terkenang masa
lalu. Gak tau sekarang masih ada nggak ya ?

Soal makanan dan harga, relatif lah, tergantung selera dan kemampuan
masing2.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Payon itu letaknya nggak jauh dari salsa kalau dari KFC kemang
letaknya
> sebelah kiri jalan setelah KFC.
> Menunya kalau nggak salah menu indonesia, tempatnya asiik kok..
> tadinya ada yg jual makanan2 jaman kita sekolah dulu tapi sekarang
udah
> nggak ada..
> Maaf kalau salah ya..

DeltaFM
Terms of

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM