gilingan nih yang bikin becandaan kaya gini......
niat banget gitu loh.....

aaarrrrrggggghhhhhhhhhtttttttttttttttttttkkkkkkkkkkkkkkkkkk

-------Original Message-------

Date: 01/16/06 16:35:39
Subject: {Spam} [Ida-Krisna Show] warning, data base anda online

WARNING.

Teman-teman,

Saya baru terima email yang menyatakan kalo data
pribadi di paspor kita telah tersedia online akibat
seleksi orang keluar-masuk yang ketat dihampir seluruh
negara. Informasi ini diakses dari database Schengen,
Amerika, Australia, dan Asia.

Hal ini sangat mengerikan karena tidak saja mengganggu
privasi tapi juga membahayakan kita jika informasi ini
jatuh ke tangan yang salah. Hal yang lebih menakutkan
adalah tidak ada otorisasi untuk mengakses data-data
ini.

Seorang user cukup mengetikkan nama dan asal negara
seseorang dan data pribadi paspor yang bersangkutan
langsung ditampilkan. Saya sudah m encoba mencari data
Oding Permana disitus ini dan hasilnya sangat
mengejutkan.

Silakan cek disitus ini untuk lebih jelasnya:
http://www.scrolllock.nl/passport/

Add FUN to your email - CLICK HERE!