Pak Muhammad yth,

Saya sudah dengar mengenai layanan kesehatan ini cukup lama.

Saya mempunyai cerita pendek dan beberapa pertanyaan:

*.

Saya mempunyai pembantu yang sudah cukup tua usia nya sekarang mungkin
di atas 65 tahun, memang dia tidak bekerja lagi dengan saya

karena sewaktu bekerja dengan saya dia pernah mendapat serangan stroke
ringan dan saya bawa ke rumah sakit tebet untuk di rawat.

Setelah sakit , dia baru mengaku kepada saya bahwa dia tidak mempunyai
keluarga, dan sudah meninggalkan kampungnya +/- 50 tahun yang silam

Dengan alasan  waktu itu ingin kawin lari yang diakhiri  dengan suaminya
meninggalkannya. Sehingga sampai saat ini dia hanya menyewa sebuah
ruangan

untuk bertempat tinggal dan juga masih bekerja di orang lain. Saya masih
berhubungan dengannya, dan pernah saya tawarkan untuk tinggal di rumah
jompo

Tapi yang bersanglkutan tidak berkenan, merasa masih kuat dan ingin
berkeja terus.

Orangnya memang cukup keras kemauannya walaupun tidak mengenal baca
tulis.

*.

 Apakah  dia bisa memperoleh fasilitas  layanan kesehatan ?

Surat apa saja yang harus dipersiapkan?

Syarat-syarat lain yang dibutuhkan apa saja?

*.

Atas bantuan dan informasi bapak saya ucapkan terimakasih banyak