    novel-novel penyair

    kita dipisahkan jarak
    tapi semua kisah kita berserak
    menjelma nyata berarak-arak
    yang iramanya persis seperti sajak

    terlalu banyak goresan kisah
    terlalu banyak untuk dikenang

    setiap kali kuingat kekonyolan kita
    semakin tak tahan bibirku untuk tersenyum sendirian
    'kok bisa ya? kita sebego itu dulu'desisku

    kamu punya kehidupan   sendiri sekarang
    begitu juga aku

    masing-masing kita sudah punya belahan jiwa
    dan buah hati lucu-lucu
    yang menghiasi tawa dan canda
    rumah kecil kita

    tapi sahabat
    entah kenapa aku rindu kamu malam ini
    sekedar bercerita dan menertawai keculunan masa lalu
    diselingi teh hangat dan cemilan kesukaan kita

    meski kehidupan kita berbeda sekarang
    aku tahu
    kamu tetap sahabatku
    yang selalu ada untukku saat aku butuh
    dan selalu begitu
    menjadi bagian penting dariku

    terimakasih sahabat
    untuk jalan panjang waktu dan gores-gores indahnya
    untuk bilur jernih pertemanan yang mengkilat warnanya
    untuk retasan semerbak harum bunga-bunga
    ditaman hidup warna-warni kita
    yang kuingin terbingkai utuh setiap belahnya

    O iya sahabat
    hutangku yang dulu itu lupain aja ya
    kan sudah lama banget
    lagian kamu sudah kuangkat tinggi begini
    pakai puisi lagi
    anggap impas saja lah ya sahabat
    ya...ya...ya..

    ( lalu wajahmupun tertekuk memirut dan mengejar aku yang lari terbirit )
    hahaha....namanya juga sahabat...:)

    Epri 29/03/06
    untuksahabatkuyangjauhdisanamakasihyapal
    www.portalinfaq.org
    yang mau memperkaya batin