--- samuel santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- samuel santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> > --- sammy_santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > > saya ardhi,pendatang baru di group ini,salam
> kenal
> > > buat semua...saya
> > > sekalian mau menawarkan barang dagangan saya
> kalo
> > > boleh ...hehehehehhee, berupa sebuak mobil
> > landrover
> > > freelander taon
> > > 2001, warna hitam, diesel 2000cc, low mileage +-
> > > 37rb, berminat???
> > > hubungi saya ya (ardhi-0818 924
> 417)....hehehhee,
> > > thanx pak/bu

> > protection around
> > http://mail.yahoo.com

> protection around
> http://mail.yahoo.com

http://mail.yahoo.com

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.