EPISODE PENJARA FANA CINTA

sampai kapan kau menanti?
#sampai dia mengerti rangkaian maksud hatiku

sampai kapan  kau begini?
#sampai ku yakin kutoreh betul laksa rinduku padanya

tapi kau jadi berubah sahabat, kau bukan dirimu lagi sekarang
#aku terpenjara senyumnya
#aku terpidana bening matanya
#aku terantai lembut suaranya

wah sahabat
kau kerangkeng dan kau lecuti sendiri mutiara milikmu

bukankah itu sangat menyiksa sahabatku?
#sejujurnya iya, tapi anehnya aku menikmati setiap sayatannya

sahabat
kau kerdili sendiri bunga mewangi jiwamu
hanya karena kerling fana hawa menawan

sekarang kau compang-camping merana
tak ada yang mengenalimu lagi
kau butakan 2 binar matamu dengan rayu palsu dunia
kau terjerembab jatuh dilubang dalam berduri

kau sudah KOMA, tapi masih tersilau genit manja dustanya
kau merayap hina ditertawakan para durjana

#....( mata berkaca-kaca ...tersedu...pilu )....
#....bantu aku sahabat....bopong aku...jangan tinggalkan aku...
#....aku hancur tak tersisa....( meratap...mengucur air mata )

(terharu....memeluk..mencoba menularkan hangat tulus hati)
aku disini...aku tak kemana-mana sahabat.....
#.....(tangisnya makin menjadi...tubuhnya bergetar hebat)
#.....sesegukan memanjang....mendekap erat sekali

lepaskan bebanmu sahabat...lepaskan saja ...tak apa

(beberapa saat)
tenangkan dirimu ...atur irama hatimu

kau hanya butuh waktu
hanya butuh waktu

tuk sembuhkan luka tapi tidak bekas sayatnya
lepaskan pasungmu
menolehlah ke penjuru jiwamu
kepada Sang Pemilik Cinta diatas Segala Cinta

dimana bermuara semua melodi indah
penyembuh segala luka

Epri Abdurrahman Rafi' ....24/04/06
#**untuk sahabatku yang lagi bimbang, berhentilah bergantung pada manusia
bangunberdiridanberjalanlahakuselaludisinimenuntunpelangiditelagarindupadaNYA

www.portalinfaq.org ( buat yg mau mengasah jiwa )