Se-larik Cahaya di Riak Samudra Kata

      melamun lirik
      mengungkap bait
      merambati rangsum
      mencuri celah bisikku

      kalau bukan karena hidayahNYA
      pasti tersungkur aku jatuh ke lobang dalam
      terjun bebas ke angkara
      memupuki durjana
      menertawai lara dan hina asa

      kalau bukan sentuhanNYA
      kataku pasti cuma umpat
      marah dan kelam

      kalau bukan riak gelombang CahayaNYA
      baju dan tudung jiwaku cuma gombal kumel
      compang-camping jelek tak terurus
      tertidur malas
      bersimpuh menekuk dingin dan lapar

      kalau bukan larik sinarNYA
      tak sanggup kuangkat daguku

      menatap teduh persahabatan

      merangkul mesra baris-baris cinta

      merembesi sudut-sudut relung

      mencoba jadi bening air yang mengucuri noda-noda tinta

      berharap-harap takut bisa jadi tanda syukurku padaNYA

      aku cuma debu
      cuma binar kecil
      yang tak ingin redup
      hanya asa sederhana
      yang ingin terangi pusaraku
      bagi persembahan pantas hamba pada tuanNYA
      Pemilik semua samudra bait cahaya cinta
      di hujam dalam kata berlumuran makna

      Epri. A. R ....28 April 2006 dibalutan sergapan cahaya indahNYA
      *Yang mau berbagi dan saling belajar mengurai buncah kata
  silahkan gabung di [EMAIL PROTECTED]

  Makasih byk yg sudah datang di  acara Kajian Islam Tematik di Wisma Kodel dan mau dengerin sebait puisi  saya, saya terharu pengunjung nya bertahan terus sampai selesai, thx a  lot sahabat2ku :)
  www.portalinfaq.org