Assalamualaikum Wr Wb.
  Salam sejahtera

  Selamat berjumpa lagi, semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberkati anda, memberinya kesehatan paripurna, kebahagian hakiki, dan juga rizki yang bermanfaat.

  Saya  ingin berbagi cerita dengan anda.

  Suatu hari saya dapat massage di Friendster dari seseorang bernama Iwan Mulyana. Ia tidak pernah saya kenal sebelumnya dan tidak ada kaitan apapun dengan saya. Ia menginformasikan tentang Program Dana Investasi Asia Bersama, yaitu sebuah program Investasi Duduk Manis dimana terdapat dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah tersebut tanpa syarat.

  Tadinya saya berpikir apakah ini sebuah penipuan atau usaha licik untuk memperkaya diri sendiri di dunia maya (cyber). Tetapi dengan niat bahwa itu baik dan percaya maka saya ikut program itu. Sekarang saya telah bergabung dengan program itu dan kini telah menikmatinya dengan suka cita. Beberapa impian materiil saya bisa terwujud.

  Saya menyampaikan pesan ini semata-mata karena ingin berbagi kebahagiaan dengan anda. Mudah-mudahan ini menjadi info yang sangat berharga dan penting buat anda pada saat ini. Kalaupun anda tidak butuh dana itu, anda bisa memforward-nya kepada sahabat anda yang mungkin memerlukannya.

  Kalau anda minat dan ingin segera mendapatkannya,  anda langsung klik :

  http://www.mandiuang.klikdisini.com

  Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway, saya senang bisa berkirim kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda.

  Wassalam,

  Tb. Mashudi.