Wah kebetulan banget nih ada yang sharing dengan pengalaman yang sama dengan yang saya alami. Kalau saya setelah mengisi bensin premium di SPBU Pondok Cabe, memang mesinnya tidak langsung mati, tapi justru keesokkan harinya ketika mau di nyalakan oleh suami saya gak bisa, setelah di periksa di bengkel ternyata tangki bensin saya juga sudah tercampur dengan air.....wah lagi model ya modus operandinya

Kiki Yanreza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Just FYI, maybe true maybe not

Andy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  To: hatihatilah@yahoogroups.com
From: "Andy" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wed, 10 May 2006 09:31:48 -0000
Subject: [hatihatilah] Hati-Hati Isi Bensin di spbu senopati, jakarta

dear all,,
saya merasa tertipu sekali dengan spbu senopati, selama ini saya
memang sering sekali mengisi bensin di senopati karena dekat dengan
rumah. pernah pom bensin itu ditutup karena katanya meteran pom
diakalin. karena sudah dibuka kembali, jadi saya kembali mengisi di
sana.
hari senin tanggal 1 mei 2006 sekitar pukul 16.00 saya mengisi
bensin pertamax plus disana, sebesar Rp 315.000, saya pikir seperti
biasanya tidak ada masalah. mobil saya tersebut jarang saya pakai,
hari jumat malam tanggal 5 mei 2006 jam 21.00 saya mau jemput suami
ke bandara, saya pakai mobil tersebut. rumah saya di blok s, baru
sampai bca tendean tiba2 mobil saya mati, saya coba start lagi tidak
bisa. langsung saya telf bengkel. sekitar 15 menit kemudian teknisi
bengkel sampai. setelah dicek tenyata tangki bensin saya tercampur
air. saya bingung bagaimana bisa bensin saya tercampur air. akhirnya
mobil saya harus diderek ke bengkel. setelah dicek keesokan harinya,
perbandingan bensin dan air itu 50:50,
saya tidak tahu siapa yang harus disalahkan atas kejadian ini, saya
mau lapor ke polisi pun saya tidak punya bon pembelian, saya hanya
punya sisa bensin yang dikeluarkan dari tangki mobil saya,
saya cuma bersyukur mobil saya mati ketika saya baru jalan dan tidak
jauh dari rumah, bagaimana kalu mobil saya mati pada saat sudah di
tol ke arah bandara yang notabene sepi pada malam hari. seram sekali
karena saya sendiri pada malam itu.
ada yang pernah mengalami hal yang sama?
mudah2an pihak pertamina dapat mengontrol setiap spbunya sehingga
tidak ada kejadian2 lainnya

rgds,
umma

REKOMENDASI MILIS:

TIPS PENCARIAN DI GOOGLE:  berhati-hatilah, hati-hati, hati-hatilah, waspada, waspadalah, awas penipuan dan penodongan, asuransi, bank, investasi, jasa pengiriman, pertolongan pertama, penipuan bisnis internet, penipuan email, kejahatan, penodongan, pemerasan, keamanan, kesehatan dan penyakit, hipnotis, tindakan, bencana, tempat belanja, bisnis jasa palsu, kehidupan keluarga, jodoh, perkawinan, hobi dan keselamatan berkendaraan (mobil, motor, dll), narkoba, makanan, perawatan bayi dan anak, resep masak berbahaya, transaksi keuangan, kartu kredit, copet, modus dan teknik baru kejahatan, keselamatan, daerah rawan, hak cipta, barang bajakan, hukum dan peraturan, hotel dan restoran, produk merugikan untuk konsumen, tindakan pencegahan.

        Jakarta indonesia   Hotel jakarta indonesia

        Station