Salam On sight

Sepertinya hal ini bisa dan perlu dikategorikan sebagai produk rokok.
Maksudnya, producer AFI harus menyatakan dan memberi peringatan bahwa
mengikuti AFI punya konsekuensi logis dari aspek keuangan maupun kejiwaan
seperti yang dijabarkan oleh Mas ADI.

Kampanye "teliti sebelum membeli" mungkin perlu di tebarkan pada masyarakat
dalam artian, kita harus pandai dan cerdas menyikapi kehidupan dan tidak
mudah larut dalam proses pencapaian yang instant sekalipun kita pada
dasarnya mampu berpenampilan dan memenuhi persyaratan.

AFI adalah salah satu contoh ujian bagi kita semua untuk tetap waspada dan
mengintropeksi diri apakah kiat mampu untuk mengikuti sebuah arus dalam
kehidupan.

Disamping AFI masih ada ujian-ujian yang asyiik2 aja untuk dilihat seperti
Clubing dng menghabiskan duit untuk kenikmatan sejenak, melihat dunia
sinetron yang sudut pengemasannya akan berdampak pada aspek konsumtif dengan
glamournya selebritis sebagai publik figur.

Belum lagi adegan2 yang syuur dapat kita lihat di film, sinetron, dangdut
dan majalah dan semua itu adalah ujian buat kita.

Hidup di atmosfr yang steril ndak asyik lagi. Biar aja godaan itu ada
disekitar kita dan tinggal kita berlatih untuk dapat melawan godaan, kalau
kita berhasil maka ada kenikmatan, gitu lhoo..

Pak Adi, santai aja boss. Kita jalani hidup ama dengerin Delta FM. Tapi
omong2 saya jadi penasaran dengar suaranya Mbak Ida dan mas Krisna.
Sepertinya apa saja saja yang diomongin kedua penyiar itu jadi hal yang
ringan dan gembira. Apa saya yang melihat dunia dengan serius padahal saya
udah santai pol menyikapi hidup ini tapi belum bisa kayak mbak Ida dan Mas
Krisna.

salam onsight buat Mas Adi