Sebelumnya mohon maaf, nama-nama tempat dan atraksinyanya aku lupa.

Tapi kurang l ebihnya seperti ini :
Di dekat Bangkok, ada "peternakan" gajah dengan atraksi-atraksinya yang
menarik.
Kemudian ada pertunjukkan tari-tari + atraksi tradisional, panggungnya dari
kayu sederhana sekali tapi pertunjukkannya sungguh exited.
Lokasinya kayaknya deket-deket dengan peternakan gajah itu.
Di Pataya ada wisata "tambang" batu permata, dan tentu saja + belanjanya.
Untuk kehidupan malamnya, ada kabaret para waria ... ini juga sangat exited.
Oh, iya ... sebelum masuk Pataya ada penyusuan silang antara harimau dan
babi, artinya anak harimau disusui babi ...
Dan yang juga penting .... banyak pemandu wisata di Bangkok yang lancar
berbahasa Melayu ...
Selebihnya .... yah, kehidupan malam Thailand seperti di film2 itu.

Silahkan jika ada yang koreksi dan juga melengkapi.
Salam.