From: "dian dian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <idakrisnashow@yahoogroups.com>
Sent: Fri, 2 Jun 06 7:08
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] B 8679 PB Separah Inikah Mentalitas Pengemudi
di Jakarta ?

      Beberapa Plat Nomor yang perlu diketahui:

    B-1XXX-BP adalah Pejabat dan/atau Petugas POLRI
    B-2XXX-BP adalah Keluarga POLRI
    B-8XXX-BP adalah Kawan/kolega POLRI
    B-1XXX-BS atau B-2XXX-BS atau B-7XXX-BS atau B-8XXX-BS adalah Pejabat
    Sipil Departemen dan/atau Non-Departemen
    B-XXXX-BI adalah Intel
    B-XXXX-BH adalah Hankam
    B-XXXX-BD adalah TNI AD
    B-XXXX-BL adalah TNI Laut
    B-XXXX-BU adalah TNI Udara

    B-XXXX-BT adalah Plat Nomor orang yg lagi BT :-)
> [...]
  >
  >   sendiri) memang harus tenang dan sabar dalam berkendara, agar tidak
  >
  >   terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  >
  >   Kejadiannya seperti berikut.
  >
  >   Tanggal 26 Mei 2006 sekitar jam 3:15 sore, saya (mengendarai Toyota
  >
  >   Fortuner) masuk tol kota dari Rawamangun ke arah Cawang. Tujuan
  akhir
  >   saya
  >
  >   adalah Cibubur.
  >
  >   Saat saya berkendara di jalur paling kanan segera setelah saya masuk
  >   tol.
  >
  >   Dikaca spion saya lihat Suzuki Karimun ada dibelakang saya, dan
  Honda
> [...]
  >
  >   terlihat cahayanya. Juga terlihat bahwa CR-V ini mempunyai tiang
  untuk

  >   bendera kecil (seperti yang biasa kita lihat di mobil menteri atau
  >
  >   pengawal presiden) yang terletak persis ditengah bumper depan.
  >
  >   CR-V ini mengedip-ngedipkan lampu besar, selain tetap menyalakan
  strobe

  >   light-nya untuk meminta Karimun minggir. Sebelum sempat Karimun itu
  >
  >   minggir, Honda CR-V ini menyalip dari samping kiri, masuk ke jalur
  kanan

  >   lagi dan rem mendadak. Sepertinya untuk menghukum/membuat kaget
  Karimun

  >   itu karena tidak memberikan jalan segera cepat.
  >
  >   Saya melihat kejadian itu melalui spion saya. Terlintas dua
  kemungkinan

  >   dipikiran saya. Pertama, mobil CR-V ini sedang mengawal pejabat.
  Atau

> [...]
  mobilnya,

  >   karena sangat sebal dengan tindakan arogan sopirnya terhadap orang
  lain
  >   di
  >
  >   jalan). Saya menjadi bertanya-tanya apakah memang diperbolehkan
  untuk

  >   menggunakan tiang bendera kecil dan strobe light pada mobil yang
  >
  >   berpelat hitam?
  >
  >   CR-V tersebut melaju dengan sangat kencang, menyalip kanan-kiri
  sampai

  >   akhirnya hilang dari pandangan.
  >
  >   Beberapa menit berlalu, saya sekarang sudah semakin dekat ke
  Cibubur,
> [...]
  >   Nissan
  >
  >   X-Trail hitam yang sedang dikejar oleh CR-V hitam yang masih dengan
  >   strobe
  >
  >   light yang dinyalakan dan lampu besar yang
  >
  >   dinyalakan. Dugaan saya, sopir mobil X-Trail tersebut melakukan
  suatu
  >   hal
  >
  >   yang tidak disukai oleh sopir mobil CR-V sehingga kejar-kejaran
  terjadi.

  >   Saya melaju sekitar 80-100 km/jam dijalur paling kiri tersebut
  (jalanan

  >   memang lagi kosong) dan dugaan saya, mereka (X-Trail dan CR-V)
  melaju

> [...]
  ke

  >   jalan yang benar.
  >
  >   Bagi para pengguna jalan sekalian, memang masih banyak orang yang
  tidak

  >   berperikemanusiaan, tidak berpendidikan (pendidikan hati bukan
  >
  >   pendidikan formal), arogan dan tidak bersopan santun dijalan. Atas
  hal

  >   ini, kita memang musti hati-hati dalam berkendara dijalan dan lebih
  >   sabar.
  >
  >   Jangan terpancing untuk melakukan sesuatu yang akan kita sesali.
  >
  >   Mohon kiranya bantuan dari teman-teman sekalian untuk
  menyebarluaskan

  >   e-mail ini, agar dua tujuan dari tulisan ini (seperti yang saya
  sebutkan

  >   diawal e-mail ini) dapat tercapai.
  >
  >   Hormat saya,
  >
  >   Jeffrey
  >
  >   =================================================================
  >   "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
  >   It has silent message saying that I remember you when I wake up.
  >   Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti
  >
  >   Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA
  FM
> [...]
  FM
  >   Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

  Service.

> [...]
  >
  > Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
  > Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

  =Station&c=2&s=33&.sig=Jf5PASF5FWOr_BqCrWuJJQ>        Station
  <http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Station&w1=Radio+stations&w2=Statio
  n&c=2&s=33&.sig=v98XgFrNworjLECViSLoeQ>

  *       To unsubscribe from this group, send an email to:
         [EMAIL PROTECTED]
  <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

  *       Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
  Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

                                                        Radio stations
Station