Saya termasuk orang yang pelupa.
Bulan2 lalu ketika masih sibuk kerja, kirain gara2nya banyak mikirin
kerjaan.
Tapi sekarang setelah resign ... pelupanya koq nggak ilang juga.
Pengalaman terakhir 2 hari yl. di rest area KM 57 tol Cikampek.
Dalam perjalanan ke Bandung ... pagi itu sekitar jam 6.30 mampir di toilet
depan "soto sadang".
Waktu buang air .. HP saya taruh .. padahal sudah terpikir lho .... "wah
jangan2 nanti lupa".
Eh ... ternyata lupa beneran .... sampe di Bandung baru sadar kalo HPku
nggak ada.
Esok harinya dengan waktu yang kira2 sama ... saya mampir lagi di toilet
yang sama.
Iseng2 nanya sama petugas .... ternyata nggak tau juga.
Yah, bukan salahnya, sih .... namanya juga fasilitas umum  .... banyak yang
mampir.
Barangkali ada yang punya resep menghilangkan sifat pelupa ... boleh
sharing, dong.
Salam. Pras.