Setahu aku (*maaf jika salah*) Nabi menganjurkan untuk mempercepat bacaan
pada saat shalat jika ada anak yg menangis atau tamu, bukan melarang anak
kecil sholat di tempat ibadah.

Tapi entah ya maksud Ibu Dian itu, mungkin beliau ingin Masjid tersebut
menjadi lebih khusyuk ibadahnya jika tanpa adanya keberisikan anak2 (*ya
namanya juga anak2*)