Dear Pak Latief,
Sebetulnya ini pertanyaan yang sulit dijawab.
Soalnya kriteria "bagus" boleh dikatakan nggak ada definisinya yang pas.
Tapi kalo yang unik ... nah, inipun dengan catatan "menurut saya ..." :

"Marketing in Venus Playbook"  [ada 3 jilid]

Buku ini versi "ringan" dari Marketing in Venus nya Pak Hermawan Kertajaya.
Tapi yang jelas, cara penyajiannya cukup menggelitik, unik, menarik  ....
dan kontekstual.
Semoga manfaat.  Salam.