From: avriel jaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 02, 2007 8:08 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Balasan: RE: Ida Arimurti Tsunami Terbesar mengancam Lampung, Anyer
dan sekitarnya

Mas Herman, orang Tripolyta yang plant site mesti berlindung kemana
neh?????tolongin doooooooong??????

Herman Dias <Herman.Dias@ <mailto:Herman.Dias%40TRIPOLYTA.com>
TRIPOLYTA.com> wrote: GILIRAN BERITA MENCEKAM AJA LANGSUNG
DEH........................TAPI MASIH
BAGUSLAH.............KETIMBANG GW, MASIH BANYAK DOSA NIH..............MASIH
NABUNG DOSA................TAPI SIH KALO BISA BERLINDUNG YA KOK KETEMPAT
IBADAH.................BERLINDUNG ITU KETEMPAT YG AMAN
MAS................ABIS ITU TAWAKAL (KATA ORANG LHO).

MAAP YA MAS (OR MBAK)....................KITA TRIMA AJA DEH BUMI MAU
GIMANA..................WONG KITA ITU DARI MULAI LAHIR UDAH JADI "CAMAT" KOK
(CALON MATI).....................JADI SIAP2X NABUNG
AJA.....................YG MAU NABUNG DOSA YA MOGOH.............YG MAU
NABUNG KEBAIKAN YA SILAHKAN.....................SENDIRI SENDIRI AJA, WONG
KITA LAHIR DAN MATI NANTI SENDIRI JUGA KOK....................MATI ITU
BIASA..........YG LUAR BIASA ITU SESUDAH MATI.......

_____