Kalau berminat, Garang Asem bisa saya rekomendasikan
di antara Deparlu Pejambon dan di belakang Geraja
Emanuel (Gambir), bisa parkir dan tanya ke tukang
parkir, bentuk rumah makannya, seperti Warteg, ya!

Selamat berburu makanan seger dan nikmat.

Salam,

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.

Kirim email ke