Maaf untuk lokasi tempat tinggal di mana nih! Saya
tahu di Pamulang, harganya terjangkau. Waktu anak saya
sekolah di Montessori Pamulang, didandani untuk lomba
Kartini dua tahun berturut2 juara ke I.

Lokasi sewa bajunya di Pamulang di sebrang SBBU dekat
Pacuan Kuda. Tertera reklamenya.

Moga-moga informasi ini bermanfaat.

Salam,

Atmasejati
--- andoko_aribowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Friends,
>
> Sebentar lagi ada PenSi di TK anak saya, jadi saat
> ini saya sedang
> mencari tempat dimana saya bisa menyewa atau membeli
> baju adat jawa
> untuk anak saya berikut teman-teman sekelasnya :)
> Cuma, teman-teman
> saya sesama orangtua berpesan, kalau bisa jangan
> yang mahal-mahal,
> syukur-syukur bisa dapet yang bagus dengan budget 50
> ribuan, ada nggak
> ya? Untuk 15 anak saja dan acaranya baru
> dilaksanakan bulan Juni nanti.

> [...]

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Kirim email ke