Ida,

Dulu bule di kantor ketagihan makan sea food di R.M.
Sunda Kelapa, di jl. Ancol Barat, Pel. Sunda Kelapa.
Jadi kalo tamu2 nya berkunjung ke Jakarta, pasti di
bawa lunch kesana. Sekalian liat2 sekitar pelabuhan.
Cuma ngga tau ya, sekarang apa masih selezat dulu (krn
dulu ngga ada matinya, endang jumendang).

Krn setau aku, sejak bule agak berkurang di Jakarta,
resto itu agak sepi bule. & aku sendiri udah lama gak
makan disana. & ngga update ttg per-bule-an. Maklum
udah gak kerja lagi.

Biasanya aku suka saranin a.l. dibawa ke tempat buat
gong yg di Bogor (kalo gak salah). Krn jalan2 di
Jakarta macet. Daripd BT mending bw ke luar jakarta
aja.

Kl waktunya gak banyak, lewatin pasar cikini, ke jl.
Surabaya trus ke Pasaraya, liat batik dll.

Karena pas aku kerja blm ada Lara Jonggrang & Kembang
Gula, malamnya paling makan di Satay House atau resto
padang. Terus di sambung minum2 di lounge atau pub.
Pilihannya ya di hotel. Karena di Jakarta ngga ada
tempat makan out door yg cozy, spt di Spore. Sayang
banget ya.......

Salam,
Srie S.

--- Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MAU NGAJAK TAMU BULE JALAN2 DI JAKARTA
>

> Ajak aja ke cafe batavia, cave voc, deket stasiun
> kota disekitar situ juga
>
> banyak bangunan bangunan tua kan?, tapi emang
> traficnya lumayan padat sih
>

> Bawa ke Taman Mini yang banyak museumnya.  salah
> satu museum yang
>
> paling dia sukai adalah museum tentara,dia betah
> berlama-lama mengamati
> setiap
>
> benda yang dipajang, dibaca keterangannya (ada dlm
> bahasa Inggris).
>

> Biasanya kalo aku ngajak jalan-jalan tamu yang belum
> [...]

Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.
http://sg.movies.yahoo.com/

Kirim email ke