  From: matulessydiane
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 19, 2007 2:50 PM
  Subject: Ida Arimurti [Learning] Let's getting in French!

  Bonjour!

  Saya, Diane Matulessy, memberikan kursus privat Bahasa Perancis untuk:
  -orang dewasa dan anak-anak (termasuk balita-sambil bermain)
  -mereka yang akan melanjutkan studi ke Perancis.

  Saya pernah memberikan kursus intensif Bahasa Perancis kepada para
  trainnee, pada sebuah perusahaan milik Perancis, tempat dimana saya
  pernah bekerja.

  Mengenai biaya kursus privat ini:
  Rp. 250.000,- / bulan / 4x pertemuan / 1-2 orang
  sekali seminggu / per pertemuan selama 1 jam

  Apabila ada yang berminat, dapat menghubungi saya di 021-93381837.

  Merci et a bientot,
  Diane Matulessy
  021-93381837