Boleh nanya dong.

Untuk pertama kalinya kemaren saya pake web interface di IDNIC untuk
melakukan perubahan data domain. Biasanya saya pake text email.

Krn sesuatu dan lain hal =), ada 1 orang yg belum melakukan konfirmasi,
sehingga perubahan itu tertunda. Krn saya sedang tidak di kantor, saya minta
rekan saya untuk cek ke IDNIC, langsung ke pak yanto.

Nah, rekan saya bilang, dia ditegur pak yanto, krn data alamat yg dimasukkan
tidak lengkap, hanya ada nama jalan dan nomor, tanpa nama kota.

Yang aneh, saya yakin sekali bahwa saya memasukkan alamat lengkap, krn saya
memasukkan alamat itu menggunakan kartu nama klien saya.

Jadi, saya curiga, ada bug di web interfacenya. Apa kolom alamat bisa handle
Enter? Krn saya memasukkan alamat sebagai multi line text, yg tentu saja
pakai Enter.

Apa rekan2 yg lain mengalami hal yg sama? Kalau hanya saya saja, berarti
memang saya yg salah memasukkan data. Tapi kalau yg lain mengalam hal yg
sama, berarti memang ada bug di web interface IDNIC.

Thanks.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke