Anggap saja saya pengusaha kecil atau pengrajin yang tidak mempunyai
siup dan surat-surat kelangkapan lain yang diperlukan untuk mendaftar
domain co.id.
Saya hanya berharap bahwa saya bisa menginformasikan produk kepada
pembeli dengan domain indonesia.

Kalau dengan or.id saya yakin beberapa dari mereka akan mengira itu
adalah organisasi walaupun pada kenyataannya (setelah saya baca milis
ini) itu adalah untuk "other". Terus untuk web.id kesannya sangat
internet sekali yang artinya bisnis yang berhubungan dengan internet.

Kalau bisa dibuka .id dengan persyaratan yang lebih mudah misalnya KTP
atau yang lain sebagainya saya rasa akan banyak pengusaha kecil atau
pengrajin yang tertarik.

bukankah akan lebih baik jika pengusaha di indonesia menggunakan
domain .id daripada .com

terima kasih

Kirim email ke