betul...masalahnya adalah kredit card indonesia diblacklist.

jadi caranya:
1. pake kredit card teman yang tidak diIndonesia...

2. seperti yang sudah pernah saya lakukan adalah kirim pakai  wesel dari bank Indonesia...
saya pakai cara ini berhasil...tapi prosesnya satu bulan setelah dikirim..karena mereka sangat lambat prosesnya...
note: hampir frustrasi tapi akhirnya gol juga :-)

jika ingin tahu alamat tujuan dan gimana caranya ...silahkan japri saja...
salam, rudy rusdiah

"Surapati, Ilya Alexander" wrote:

On Mon, 2 Sep 2002 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Kenapa netsol selalu me-reject pembayaran online ?
> Mungkin ada yang tahu mengapa hal tersebut terjadi , apakah karena blacklist IP ,
> country atau kartu kredit ?
>
> Bahkan untuk ubah domain yang masih aktif pun tidak  bisa ! ( tanpa account manager )

Yup, ini netsol nightmare yg saya juga alami dari bbrp bulan yg lalu.
Dibawah ada potongan email saya yg ditanggepi mas Budi bbrp bulan yg lalu
sehubungan creditcard

--
Ilya Alexander S <[EMAIL PROTECTED]>

----potongan email bbrp bulan yg lalu----

berikut sekedar sharing...

sedari dulu, ngedenger, ngeliat orang carding
saya no comment, enggak mengutuk atau mendukung, cuma berkomentar 'wah'
atau
'ih' doang

tapi minggu lalu setelah saya merasakan akibatnya,
saya jadi jengkel dan mengutuk abis orang orang yg melakukan carding

kenapa?
saya coba renew bbrp domain melalui Network Solutions
(www.netsol.com) alias Verisign alias yg dulunya Internic sang biang
domain

dari dulu gak pernah problem pake CC buat bayar/renew domain,
kemaren selalu ke reject, dg alasan 'check your number again',
'check your Visa ID', 'check your billing address'

test pake kartu lain (hsbc visa), hasilnya sama. pinjem kartu istri saya,

sama juga (stanchard visa). pinjem kartu temen kantor (citibank visa),
sama juga! (notes: kartu bersih lho..no bad debt)

jengkel, soalnya domain udah semaleman menghilang dari root NS :(
saya pinjem kartu temen saya yg di US. sekali isi, konfirm, langsung
beres, tunggu sorenya, domain udah mulai nyebar lagi di NS

check google, keyword 'fraud'+ 'indonesia' + 'credit card'
wuih...puluhan link yg menyatakan indonesia peringkat ke 2 penipuan dgn
CC

hiks :( sedih

apa kartu2 Visa dari indonesia udah di black list semua?
apa ada teori lain?

berikut reply dari mas Budi Rahardjo