Pak Budi, terimakasih. Berikut saya tuliskan biodata :

Nama             : Jean Piere Nurcahyo Sumarno
Tempat tgl lahir : Bandung, 12 Nop 1961
Pendidikan       : S1 FMIPA ITB, tamat th 1987.
Marital Status   : married ;-).
Komputer literate (otodidak) :
        hadware        : komputer jangkrik, LAN.
        sistem operasi : dos,  windows 95/98/windows2000, linux
        aplikasi       : office 2000, HTML
        webmaster      : pada web server FreeBSD.

Akses internet   : 1. T1 di AIII-ITB ke AIII.Net
                   2. Dial-up service Indo Net.

Pengalaman kerja :

1988-1994 Sebagai peneliti di PPAU Ilmu Hayati ITB, selain itu juga
merangkap sebagai tenaga part timer asisten tenaga ahli di beberapa
konsultan lingkungan hidup (AMDAL) di Jakarta.

1994-1995 ikut riset-riset di lingkungan LPM-ITB dan LP-ITB.

1996 s/d sekarang, sebagai asisten koordinator program di AIII-ITB,
merangkap sebagai penyelia kerjasama antar lembaga pendidikan tinggi/riset
lainnya dg LPPM ITB dalam hal kerjasama jaringan internet pendidikan dan
riset. Tentahg AIII-ITB bisa dilihat pada url http://www.ai3.itb.ac.id.

Di AIII-ITB, aktivitas harian saya mengkoordinasikan beberapa staf
administrasi dan teknisi serta volunteer-volunteer mahasiswa dari beberapa
jurusan yg terlibat dalam riset internet di AIII-ITB.

Demikian pak Budi biodata saya. Mudah-mudahan itu cukup menjelaskan
tentang diri saya secara singkat. Sekali lagi saya ucapkan termakasih atas
kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Mudah-mudahan saya bisa
meneruskan tugas Pak Bobby dengan baik.

Salam
-marno-