Dear Friend,

Kalau masalah bloking-blokingan, Insya ALLAH saya akan membantu, sebab saya salah satu
manajer dari pemilik Domreg (domain.cheaps.net) yang tidak memblokir CC Indonesia,
kalau CC anda diblokir, kami telah memiliki deposit sehingga pembayaran akan lancar.

Untuk order pake Kartu kredit silakan langsung buka http://domain.cheaps.net, bagi
yang ingin lari dari domreg semula silakan transfer ke domreg kami karena Indonesia
tdk pernah diblacklist dari situs domreg kami. Dan bagi yang sewa hosting hanya Rp.
5000/bulan (annually), tentunya silakan daftar via http://hosting.murih.com atau
hosting.cheaps.net.

Bagi yang gak punya proxy server, kebetulan situs saya sudah dilengkapi nph-proxy
khusus order biar terpercaya, sehingga order selalu aman dan dipercaya, karena pake
situs dari Canada/Amrik sendiri.

Mungkin itu tip-tip buat blokingan credit card.

Best Regards

Heri S