Sanjaya wrote:

> Terimakasih Iwan atas konfirmasinya. Saya diberitahu wakil sekjen

....Sorry walaupun jawaban ini untuk Iwan, namun karena pakai jalur
umum, berarti juga ditujukan untuk selain iwan termasuk saya
donk?!.  Dan saya mau komentar dikit akh! ...

> APJII bahwa blok tsb memang belum seharusnya bisa dipakai. Experimental
> only menunggu ijin operasi Postel.

O..o..oo...o....
Berarti saat ini memang tidak, tapi artinya nantinya AKAN bukan?.
Apa bedanya?!.
Dan kalau ijin operasi Postel nantinya keluar apa  berarti Telkom bisa
memblok ISP yang nggak se aliran atau dianggap membangkang dengannya?!.
Khan experimennya sudah berhasil berarti mereka sudah siap dan punya
kemampuan untuk melakukannya?.

> Jadi Telkom dan Indosat nggak apa-apa, mereka baik-baik saja kok. One
> country one Internet. Case closed :-)

dan di bawah bendera TELKOMNet???!!!

-----
Fahrizal R