From: Darto <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sat, 14 Jun 2003 19:28:44 -0700 (PDT)
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: gTLD (was: Re: [Idnic] Usul)

Menurut saya idealnya ya seperti ini, selalu terima saja nama domain apapun selama masih available. Tapi om Budi masih keras kepala dengan berkedok komunitas internet yang menghendaki.

Salam

Darto

  • On Fri, Jun 06, 2003 at 10:03:07AM +0700, Miryawan wrote:

    > Ikutan Bertanya:
    > Kenapa kalau domain .com .net .org
    > selalu terima saja nama domain apapun
    > selama masih available ?

    Karena itu aturan di gTLD yang berbeda dengan ccTLD (seperti .ID, .JP,
    dan seterusnya).

SBC Yahoo! DSL - Now only $29.95 per month! --