Salam,

Domain punya sampeyan apa Pak? Kalau yang nap.net.id, ini catatan di server DNS saya (terhubung ke RING server Japan):

[EMAIL PROTECTED] kelik]$ host -t any nap.net.id
nap.net.id SOA dns1.nap.net.id. sysadmin.nap.net.id. 2002101227 3600 1800 604800 86400
nap.net.id name server dns1.nap.net.id.
nap.net.id name server dns2.nap.net.id.

Coba symptom-nya agak jelas dikit Pak, biar lebih mudah untuk tracingnya...he he he...bukan buat ngintip loh, rasanya sudah fusing ngintipin 5 server di meja...ha ha ha...mungkin rekan yang lain juga akan lebih mudah tracingnya.
Kalau dilihat dari catatan di atas, kemungkinan besar serial numbernya belum dirubah, jadi nggak menyebar secara baik. Kemungkinan loh...

Regards,
-kelik-