TQ lagi yach sory ngerepotin !!
--- In [email protected], "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Nih wa benerin deh config nay > kayaknya dari tadi viana mulu yang gwa post neh /heh > happy bot^^ > > bill > > --- In [email protected], "Viana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > halo kk cc ! aku set mage buat hajar rocker pake firebolt tapi kok > > pas ketemu mala didiemin yah? ini configku , tolong beritahu > > dibagian mana yang salah . tQ > > > > attackAuto 1 <- ini 3 say > > attackAuto_followTarget 1 <-- 0 donkz > > attackAuto_inLockOnly 1 <-- 0 juga > > attackAuto_onlyWhenSafe 0 > > attackAuto_party 1 > > attackMaxRouteDistance 50 <-- kasi 100 aja > > attackMaxRouteTime 4 > > attackUseWeapon 0 > > attackDistance 6 <-- kasih 7,6,5,4,3,2,1,0 > > > > #Avoid Kill Stealing > > NotAttackDistance 5 > > > > lockMap_0 prt_fild04 <-- rocker bukannya prt_fil07 [lupa wa] > > lockMap_0_x > > lockMap_0_y > > lockMap_0_randx > > lockMap_0_randy > > lockMap_0_timeout 0 > > > > useWarpPortal 0 > > mapWarpPortal glast_01 > > > > useWaypoint 0 > > > > saveMap prontera > > saveMap_warpToBuyOrSell 0 > > > > modifiedWalkType 3 <--2 aja > > modifiedWalkDistance 5 <-- ini juga 2 > > route_randomWalk 1 > > route_randomWalk_maxRouteTime 20 > > route_step 10 <-- 15 lebih leluasa > > > > attackSkillSlot_0 Fire Bolt > > attackSkillSlot_0_dist 6 <-- kasi 7,6,5,4,3,2,1,0 > > attackSkillSlot_0_hp_lower 0 > > attackSkillSlot_0_hp_upper 100 > > attackSkillSlot_0_lvl 4 > > attackSkillSlot_0_maxAggressives > > attackSkillSlot_0_minAggressives > > attackSkillSlot_0_maxCastTime 100 > > attackSkillSlot_0_minCastTime 0 > > attackSkillSlot_0_maxUses 0 > > attackSkillSlot_0_monsters Rocker > > attackSkillSlot_0_sp_lower 0 > > attackSkillSlot_0_sp_upper 100 > > attackSkillSlot_0_stopWhenHit 0 > > attackSkillSlot_0_loopSlot baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
