TQ lagi yach sory ngerepotin !!

--- In [email protected], "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> 
> Nih wa benerin deh config nay
> kayaknya dari tadi viana mulu yang gwa post neh /heh
> happy bot^^
> 
> bill 
> 
> --- In [email protected], "Viana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > 
> > halo kk cc ! aku set mage buat hajar rocker pake firebolt tapi 
kok 
> > pas ketemu mala didiemin yah? ini configku , tolong beritahu 
> > dibagian mana yang salah . tQ
> > 
> > attackAuto 1        <- ini 3 say
> > attackAuto_followTarget 1    <-- 0 donkz
> > attackAuto_inLockOnly 1     <-- 0 juga
> > attackAuto_onlyWhenSafe 0
> > attackAuto_party 1
> > attackMaxRouteDistance 50    <-- kasi 100 aja
> > attackMaxRouteTime 4
> > attackUseWeapon 0
> > attackDistance 6          <-- kasih 7,6,5,4,3,2,1,0
> > 
> > #Avoid Kill Stealing
> > NotAttackDistance 5
> > 
> > lockMap_0 prt_fild04  <-- rocker bukannya prt_fil07 [lupa wa]
> > lockMap_0_x 
> > lockMap_0_y 
> > lockMap_0_randx 
> > lockMap_0_randy 
> > lockMap_0_timeout 0
> > 
> > useWarpPortal 0
> > mapWarpPortal glast_01
> > 
> > useWaypoint 0
> > 
> > saveMap prontera
> > saveMap_warpToBuyOrSell 0
> > 
> > modifiedWalkType 3   <--2 aja
> > modifiedWalkDistance 5  <-- ini juga 2
> > route_randomWalk 1
> > route_randomWalk_maxRouteTime 20
> > route_step 10   <-- 15 lebih leluasa
> > 
> > attackSkillSlot_0 Fire Bolt
> > attackSkillSlot_0_dist 6    <-- kasi 7,6,5,4,3,2,1,0
> > attackSkillSlot_0_hp_lower 0
> > attackSkillSlot_0_hp_upper 100
> > attackSkillSlot_0_lvl 4
> > attackSkillSlot_0_maxAggressives 
> > attackSkillSlot_0_minAggressives 
> > attackSkillSlot_0_maxCastTime 100
> > attackSkillSlot_0_minCastTime 0
> > attackSkillSlot_0_maxUses 0
> > attackSkillSlot_0_monsters Rocker
> > attackSkillSlot_0_sp_lower 0
> > attackSkillSlot_0_sp_upper 100
> > attackSkillSlot_0_stopWhenHit 0
> > attackSkillSlot_0_loopSlot





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke